6 Makanan Menjijikkan, Jorok Tapi katanya Paling Enak Sedunia - Rikuten

Breaking

Saturday, December 9, 2017

6 Makanan Menjijikkan, Jorok Tapi katanya Paling Enak Sedunia


Inilah 6 makanan menjijikkan, jorok Tapi katanya Paling Enak Sedunia. Yups bagi kita mungkin makanan ini bikin eneg gila, jangankan untuk dimakan melihatnya saja sudah bikin mual-mual ky orang bunting. Tapi tidak bagi para pecinta kuliner sejati yang senang berburu makanan aneh, unik dan tak biasa katanya lekkergoed!!


1. Kari, Makanan Mirip Kotoran Manusia
Makanan paling menjijikkan pertama adalah Kari. Kamu mungkin pernah melihat di negeri kita sendiri Indonesia ada restoran siap saji yang menghidangkan makanan dengan wadah piring tak biasa yakni Kloset Jongkok Toilet alias si jamban.
Kari diciptakan khusus oleh Restoran Curry Shop Shimizu di Tokyo, Jepang. Bukan hanya penampakannya saja yang mirip dengan kotoran manusia, tapi tekstur dan rasanya benar-benar mirip sekali dengan feses/ kotoran manusia.
Kari, Makanan Mirip Kotoran Manusia
Berawal dari Ide pemilik Restoran yakni Shizumi yang dulu dikenal sebagai Raja Porno di Jepang, dirinya sangat penasaran ingin merasakan seperti apa kotoran manusia kalau dimakan. Terbukti meski dilabel jelek, selalu saja ada konsumen yang penasaran ingin merasakan sensasi menjijikkan makanan Kari ini.
Sebut saja Uehara Ai bintang film dewasa Ikeh Ikeh, wanita cantik tersebut langsung muntah pada suapan makan ke tiga. Rasanya makanan ini sangat menjikkan, aku curiga ini benar-benar kotoran manusia ungkap Uehara Ai menceritakan pengalamannya.
Meski tekstur rasa Kari dianggap mirip kotoran manusia, sebenarnya bahan-bahan kari ini bersih, layak saji dan halal. Yakni bawang, wortel, ayam cincang, green tea Jepang, bubuk cokelat, bubuk kari dan labu pahit. Dan untuk membuat aroma ‘kotoran’ nya hanya menambahkan Kusaya, Ikan Mackerel kering saja.
2. Burger cindil di China
Tak seindah namanya, jika kita biasa memakan hidangan burger dengan balutan daging, keju, salad dan saus mozerella. Burger Cindil terbuat dari beberapa anak tikus yang baru lahir dan dimasukkan begitu saja ke dalam adonan burger, tanpa dibersihkan.
makanan menjijikkan
Meski terbayang betapa jorok dan menjijikannya makanan ini, tapi Burger Cindil punya banyak pelanggan tetap. Konon khasiat dari Burger anak tikus ini dapat menambah stamina pria menjadi lebih greng dan sekeras kayu dan bisa juga sebagai pengobatan penyakit asma, katanya sih Cuy!
3. Daging Steak dari Tinja di Jepang
Terobosan baru dalam dunia kuliner, Mitsuyuki Ikeda ilmuwan asal Okayama Laboratory di Jepang telah berhasil menciptakan daging steak buatan berbahan dari tinja alias kotoran manusia. Meski terdengar makanan ini jorok dan menjijikkan tapi Daging Steak tinja tersebut sangat kaya akan kandungan Gizi, 63% protein, 25% karbohidrat, 3% vitamin, dan 9% mineral.
makanan jorok
Proses pembuatan daging dari kotoran manusia ini sangat sederhana. Sisa-sisa tinja akan dikumpulkan dan diendapkan sampai kekentalannya menyatu. Kemudian akan dicampur dengan cairan enhancer setelah itu diolah dengan alat Exploder. Dijamin tidak mengandung bakteri yang merugikan kesehatan tubuh. Karena semua bakteri akan mati setelah melewati tahap pemanasan.
Lalu bagaimana dengan rasanya? Menurut keterangan orang-orang yang sudah memakan daging dari kotoran manusia, katanya rasanya sangat enak jauh lebih nikmat dari menyantap daging sapi, ini karena daging buatan tersebut juga dicampurkan dengan protein kedelai. Dan diberikan juga pewarna buatan agar mirip warna daging asli. Bagaimana, Tertarik ingin mencobanya?
4. Hakarl, Makanan Paling Bau Busuk
Inilah Hakarl, makanan berbau paling busuk di dunia, jauh lebih menyengat dari bau kentut. Terbuat dari daging ikan Hiu Greenland, Hakarl menjadi hidangan khas dari Islandia yang sudah terkenal sejak abad 19.
Makanan Menjijikkan, Jorok Tapi katanya Paling Enak Sedunia
Proses pembuatan Hakarl, daging ikan hiu dikubur dalam timbunan batu kerikil agar semua cairan dalam lapisan daging hilang. Setelah itu diendapkan dengan cara digantung selama 4 sampai 6 bulan, untuk menghilangkan racunnya. Dan bau busuk menyengat menandakan kalau racun sudah hilang dan daging Hakarl baru boleh dihidangkan nyam nyam.
5. Ulat Rebus di Botswana
Ulat Rebus di Botswana
Jika sedang waktu senggang berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga dekat, penduduk asli suku pedalaman Botswana akan menjadikan ulat-ulat Mapone sebagai cemilan makanan paling enak bagi mereka. Ribuan ulat yang sudah terkumpul direbus setengah matang , diberikan bumbu masak seadanya dan disantap bersama-sama.
6. Douche Burger
Seperti penampilan burger pada umumnya yang bikin laper berat saat menatapnya. Bahan-bahan pada Douche Burger terdiri dari daging lobster, telur ikan dan lelehan keju, tapi pada bagian saus barbequenya dibuat murni dari kotoran musang.
makanan paling menjijikan
Meski terdengar jorok dan sangat menjijikkan, Douche Burger dijual sangat mahal yakni 666 dollar perbuah atau sekitar 8,9 juta rupiah dan banyak orang yang mengatakan kalau makanan ini katanya enak banget seperti tak ada tandingannya.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Music